BERITA

JALIN SILATURAHMI ANTARA RSU HAJI SURABAYA DENGAN PPK 1 KOTA SURABAYA DAN JEJARING RUJUKAN RSU HAJI SURABAYA

23 April 2018



Dalam rangka memperingati MILAD yang ke-25, RSU Haji Surabaya menyelenggarakan beberapa rangkaian acara salah satunya acara Jalin Silaturahmi antara RSU Haji Surabaya dengan PPK 1 Kota Surabaya dan Jejaring Rujukan RSU Haji Surabaya. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 23 April 2018 di ruang Serambi Mekah RSU Haji Surabaya dengan mengundang 110 faskes tingkat satu (PPK 1).

Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk mempererat hubungan antara RSU Haji Surabaya sebagai rumah sakit rujukan propinsi dengan faskes tingkat satu (PPK 1) sebagai perujuk pasien. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan alur dan pelayanan rujukan yang ada di RSU Haji Surabaya kepada faskes tingkat satu (PPK 1) selaku mitra jejaring RSU Haji Surabaya.

Dalam acara ini Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan dr. Endang Prabawati, M.kes menyampaikan arahan mengenai layanan dan ketentuan merujuk pasien dan rujuk balik di RSU Haji kepada Faskes tingkat satu (PPK 1). Selain materi mengenai rujukan, Faskes tingkat satu (I) juga diberikan sosialisasi mengenai penanganan pasien penderita epilepsi yang bisa dilakukan di faskes tingkat satu (PPK 1) oleh dr. Neimy Novitasari, Sp.S. Serta sosialisasi penanganan pasien gigi dan mulut oleh dr. Gatot Baydowi, Sp.BM.

Materi kegiatan bisa di download disini
Materi yang disampaikan oleh dr. Gatot Baydowi, Sp.BM disini
Materi yang disampaikan oleh dr.Neimy Novitasari, Sp.S disini


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya