BERITA

JUMPA PELANGGAN RSU HAJI SURABAYA ( CITIZEN CHARTER )

25 April 2018



Salah satu rangkaian acara dalam peringatan MILAD ke-25 RSU Haji Surabaya adalah diselenggarakannya acara Jumpa Pelanggan serta Penandatanganan Piagam Kontrak Pelayanan (Citizen Charter) antara RSU Haji Surabaya dengan Pelanggan untuk Tahun 2018. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 dengan mengundang sebanyak 80 orang pelanggan aktif RSU Haji Surabaya.

Dalam acara ini, pelanggan diperkenalkan lebih dekat dengan pelayanan spesialis yang ada beserta fasilitas yang dimiliki yang didukung dengan teknologi terbaru sebagai penunjang pelayanan di RSU Haji Surabaya. Selain itu, pelanggan juga diberi edukasi mengenai persyaratan serta alur pelayanan yang berlaku di RSU Haji Surabaya pada era JKN ini.

Pelanggan juga diberikan edukasi mengenai penanganan dan pencegahan penyakit tertentu seperti diabet. Dimana berdasarkan data dari Diabetes Atlas IDF tahun 2010, Indonesia menduduki peringkat sembilan dengan 7.6 juta penduduk menderita diabetes. Pada acara ini pelanggan diberikan edukasi mengenai gejala, tanda-tanda dan langkah pencegahan dari disfungsi saraf tepi pada pasien penderita Diabetes oleh dokter spesialis syaraf dr. Irma Rizkika Marjianto, Sp.S.

Selain mendapatkan edukasi mengenai penyakit diabet, pelanggan juga diberi edukasi oleh dokter spesialis bedah plastik dr. Djoned Sananto, SpBP mengenai hal-hal yang perlu dipahami tentang Bedah Plastik Estetik dan Rekonstruksi.


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya