RSU Haji Surabaya

   BERITA

PENILAIAN KINERJA RSU HAJI SURABAYA OLEH TIM SAKIP PEMPROV JATIM

28 June 2018



Kamis tanggal 28 Juni 2018, Tim Pembina dan Evaluator SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan) Provinsi Jawa Timur melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja RSU Haji Surabaya tahun 2018. Tim penilai berasal dari Bapedda, Biro Organisasi dan Inspektorat Pemprov Jatim.

Dr. dr. Kohar Hari Santoso, Sp.An, K.I.C, KAP selaku Plt Direktur RSU Haji Surabaya membuka Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) RSU Haji Surabaya yang diselenggarakan di ruang Serambi Mekah dengan memaparkan laporan kinerja RSU Haji Surabaya Tahun 2018.

SAKIP merupakan rangkaian sistematik dari berbagai aktivitas, alat dan prosedur yang dirancang untuk tujuan penetapan dan pengukuran, pengumpulan data, pengklasifikasian, pengikhtisaran, dan pelaporan kinerja pada instansi pemerintah, dalam rangka pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi pemerintah. Menurut Peraturan Presiden No 29 Tahun 2004.

Penguatan akuntabilitas kinerja merupakan salah satu program yang dilaksanakan dalam rangka reformasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Dengan terus memacu peningkatan kualitas kinerja mulai dari tahapan perencanaan, pelaksanaan, hingga pelaporan dapat memperbaiki manajemen kinerja terutama kinerja pelayanan publik secara berkelanjutan.

Integrasi proses perencanaan, penganggaran, dan manajemen kinerja yang efektif dan efisien menjadi syarat perubahan pola pikir dan sistem yang mengarah kepada penghematan anggaran.


  POJOK BERITA

Jum’at tanggal 29 Juni 2018 bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Gubernur Provinsi Jawa ... Selengkapnya
Kamis tanggal 28 Juni 2018, Tim Pembina dan Evaluator SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemer ... Selengkapnya
Di bulan yang penuh berkah ini, Keluarga Besar RSU Haji Surabaya mengadakan acara buka bersama ... Selengkapnya
Tanggal 1 Juni ditetapkan oleh Presiden RI, Joko Widodo, sebagai hari lahir Pancasila dan diper ... Selengkapnya
  BERITA TERBARU

Kegiatan Dharmawanita Mengunjungi Panti Jompo Argo Medali Dalam Rangka Milad RSU Haji Surabaya Ke-23

Jumat, 27 Oktober 2017

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Provinsi Jawa Timur

Selasa, 31 Oktober 2017