BERITA

KEIKUTSERTAAN RSU HAJI SURABAYA DI JATIM FAIR 2019

08 October 2019



Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke -74 tahun 2019 di tandai dengan puncak kegiatan PAMERAN TERBESAR DI INDONESIA TIMUR yaitu JATIM FAIR 2019. Acara yang di gelar di Grand City Surabaya, Selasa (8/10). Jatim Fair merupakan rangkaian Hari Jadi ke-74 Jawa Timur 2019 mulai 8 hingga 13 Oktober dengan mengusung tema "Semarak Belanja Hiburan dan Rekreasi Keluarga".

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, pada hari pertama membuka acara tersebut. "Pameran ini sebagai bagian dari penguatan kita semua, bagaimana di antara Pemprov, BUMN dan BUMD dunia usaha dan dunia industri bersama-sama kita membangun Indonesia dan memberikan penguatan nya melalui bumi Majapahit Jawa Timur," kata Gubernur Khofifah.

Rumah Sakit Haji Surabaya ikut serta berperan aktif dalam pameran tersebut. Di lantai 3 Grand City Surabaya, RSU Haji Surabaya membuka stand untuk memperkenalkan produk andalan dan melayani beberapa pelayanan medis secara gratis.

Pemeriksaan gula darah acak, kolesterol, tekanan darah serta USG adalah pelayanan gratis dari RSU Haji Surabaya yang disediakan dalam pameran Jatim Fair 2019. Disamping itu juga disediakan konsultasi gratis diantaranya Konsultasi kosmetik medik dan konsultasi psikologi


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya