BERITA

WEBINAR MERDEKA DARI NYERI LUTUT ( UPDATE MANAJEMEN OA PADA MASA PANDEMI COVID-19 )

28 August 2020



Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75 RSU Haji Surabaya, KSM Saraf, KSM Bedah Orthopedi dan KSM Rehabilitasi Medik bermaksud sharing ilmu ke sejawat di lingkungan RSU Haji Surabaya dan sekitarnya. Acara seminar dilangsungkan secara daring atau virtual.

             Kegiatan webinar dilaksanakan di ruang roudhoh lt. 8 RSU Haji Surabaya  tanggal 28 Agustus 2020 dengan menggunakan aplikasi ZOOM dan Youtube. Webinar ini disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidang KSM Saraf  yaitu dr. Irma Rizkika Marjianto, Sp.S,  dalam bidang Bedah Orthopedi  yaitu Dr.dr. Erwien Ispanardi,Sp.OT, dan  dalam bidang Rehabilitasi Medik yaitu Dr.dr. Rita Vivera Pane, Sp.KFR.FIPP  dengan moderator Ketua Komkordik Dr.drg Nina Nilawati, Sp.Perio.

             Pada kesempatan tersebut, sharing ilmu dalam penanganan Nyeri Lutut di Masa Pandemi Covid 19 bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat pada kasus nyeri lutut,di bidang ilmiah khususnya para dokter dapat meningkatkan keilmuan mengenai Osteo Arthritis (OA), dan memperkenalkan pelayanan rehabilitasi medik tentang penanganan Knee OA. Diikuti oleh 100 orang dari eksternal maupun internal RS. Kolaborasi 3 KSM tersebut diharapkan mampu memberikan updating ilmu yang bermanfaat baik bagi masyarakat maupun tenaga medis khususnya para dokter dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


  POJOK BERITA

Stroke merupakan suatu sindroma penyakit neurologi dengan kegawatan yang serius. Stroke ditandai ... Selengkapnya
Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75 RSU Haji Surabaya bermaksud sharing ilmu ke se ... Selengkapnya
Memiliki buah hati nan sehat dan lucu merupakan impian dari setiap pasangan menikah. Namun dalam ... Selengkapnya
Puncak peringatan World Patient Safety Day yang jatuh pada 17 Setember 2020  seluru ... Selengkapnya