BERITA

WEBINAR MERDEKA DARI NYERI LUTUT ( UPDATE MANAJEMEN OA PADA MASA PANDEMI COVID-19 )

28 August 2020



Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75 RSU Haji Surabaya, KSM Saraf, KSM Bedah Orthopedi dan KSM Rehabilitasi Medik bermaksud sharing ilmu ke sejawat di lingkungan RSU Haji Surabaya dan sekitarnya. Acara seminar dilangsungkan secara daring atau virtual.

             Kegiatan webinar dilaksanakan di ruang roudhoh lt. 8 RSU Haji Surabaya  tanggal 28 Agustus 2020 dengan menggunakan aplikasi ZOOM dan Youtube. Webinar ini disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidang KSM Saraf  yaitu dr. Irma Rizkika Marjianto, Sp.S,  dalam bidang Bedah Orthopedi  yaitu Dr.dr. Erwien Ispanardi,Sp.OT, dan  dalam bidang Rehabilitasi Medik yaitu Dr.dr. Rita Vivera Pane, Sp.KFR.FIPP  dengan moderator Ketua Komkordik Dr.drg Nina Nilawati, Sp.Perio.

             Pada kesempatan tersebut, sharing ilmu dalam penanganan Nyeri Lutut di Masa Pandemi Covid 19 bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat pada kasus nyeri lutut,di bidang ilmiah khususnya para dokter dapat meningkatkan keilmuan mengenai Osteo Arthritis (OA), dan memperkenalkan pelayanan rehabilitasi medik tentang penanganan Knee OA. Diikuti oleh 100 orang dari eksternal maupun internal RS. Kolaborasi 3 KSM tersebut diharapkan mampu memberikan updating ilmu yang bermanfaat baik bagi masyarakat maupun tenaga medis khususnya para dokter dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya