BERITA

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 115 TAHUN 2023

22 May 2023



RUMAH SAKIT UMUM DAERAH HAJI

MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 115 TAHUN 2023

 

 

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai hari Kebangkitan Nasional oleh segenap bangsa Indonesia. Peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun 2023 merupakan peringatan yang ke 115 tahun. Tema peringatan hari kebangkitan nasional tahun ini adalah “Semangat Untuk Bangkit”

Rumah Sakit Umum Daerah Haji Provinsi Jawa Timur memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023. Peringatan hari kebangkitan nasional kali ini diperingati dengan menyelenggarakan Upacara Bendera di halaman depan RSUD Haji Provinsi Jawa Timur. Sebagai Pembina Upacara adalah dr. Ananda Haris, SpBS, Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Haji Provinsi Jawa Timur.

Saat memimpin upacara, dokter Haris membacakan naskah pidato Menteri Telekomunikasi dan Informatika. Pada Sambutan tersebut disampaikan bahwa Selama tiga tahun terakhir ditengah kekurangan, tantangan dan masalah yang kita hadapi Bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi Covid-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa. Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke 115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi.

 

Redaktur

Humas RSUD Haji


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya