RSU Haji Surabaya

   BERITA

SERTIJAB DIREKTUR RSU HAJI SURABAYA OLEH GUBERNUR JAWA TIMUR

29 June 2018



Jum’at tanggal 29 Juni 2018 bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Gubernur Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, melantik Direktur Baru RSU Haji Surabaya Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, M.Kes beserta 9 pejabat tinggi eselon II di Lingkungan Pemprov Jatim berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jatim No 821.2/952/204/2018.

Sebelumnya Dr. drg. Sri Agustina A, M.Kes menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur pada masa jabatan Juni 2017 s/d Juni 2018. Dikesempatan yang sama Wakil Direktur Penunjang Medik dan Diklit RSU Haji, dr. Herlin Ferliana, M.Kes, dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur.

Proses serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dr. H. Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur. Dalam pidatonya, Dr. H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo meminta kepada 10 pejabat tinggi yang dilantik ini untuk terus belajar dan berinovasi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, Pakde Karwo juga berharap agar para pejabat tinggi ini lebih peka terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

Di akhir sambutannya, Pakde Karwo mengucapkan selamat kepada para pejabat ini dalam menjalankan fungsi negara dalam melayani masyarakat. Semoga bisa semakin meningkatkan kinerja SKPD masing-masing.


  POJOK BERITA

Kamis, 17 mei 2018, RSU Haji Surabaya menerima kunjungan dari RSUD Buleleng Bali. Rombongan ini d ... Selengkapnya
Pada hari Jumat tanggal 27 April 2018, selain acara jalan sehat dan bazar yang menjadi puncak a ... Selengkapnya
Acara Jalan Sehat dan Bazar diselenggarakan sebagai acara puncak dalam memperingati Milad RSU H ... Selengkapnya
Salah satu rangkaian acara dalam peringatan MILAD ke-25 RSU Haji Surabaya adalah diselenggarakann ... Selengkapnya


1234Last ›
  BERITA TERBARU

Kegiatan Dharmawanita Mengunjungi Panti Jompo Argo Medali Dalam Rangka Milad RSU Haji Surabaya Ke-23

Jumat, 27 Oktober 2017

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Provinsi Jawa Timur

Selasa, 31 Oktober 2017