KONSULTASI ONLINE
IDA, 01 Dec 2013
Konsultasi :

Assalamu'alaikum

jika ingin memasang behel gigi tetapi gigi ada yang berlubang apakah harus ada perawatan terhadap gigi yang berlubang terlebih dahulu sebelum memasang behel? dan untuk perawatan serta pemasangan gigi baru untuk yang berlubang berapa ya? untuk pemasangan behel gigi atas bawah berapa?

Terimakasih sebelumnya.

Wassalamu'alaikum

Jawab : Wa'alaikumssalam Wr Wb,Mbak/Ibu Ida yang kami hormati,memang betul untuk pemasangan behel gigi pada gigi yg berlubang harus dilakukan perawatan terlebih dahulu,untuk biaya perawatan gigi serta pemasangan,kami sarankan anda langsung ke Poli Gigi atau bisa menghubungi Poli Gigi telp 031-5924000 ext 5913,demikian yang bisa kami bantu,Terima kasih,Wassalamu'alaikum Wr Wb.
IVAN YUDISTIRA, 24 Nov 2013
Konsultasi :

assalamualaikum wr wb.

sy hari ini cek telinga ke poli THT. ketika di pendaftaran sudah dapayt no antrian 029. cuman ketika di poli, yg didahulukan adalah semua pasien baru. pasien lama di akhirkan. padahal no antrian dapat no awal. trus apa gunanya no antrian ya pak?... klo mmg ada perubahan kebijakan aturan bhw pasien baru didahulukan, hrsnya ada sosialisasi mungkin poster atau papan pengumuman atau tulisan di kertas no antrian. Kasihan pak, ada pasien no antrian awal datang pagi2 tp baru diperiksa dokter siang hari... mohon diperhatikan oleh manajemen RSU Haji Surabaya. trima kasih

 

Jawab : Wa'alaikumssalam Wr Wb.Mas Yudistira yang kami hormati,Mohon maaf atas tidak kenyamanan ini, terima kasih atas masukannya dan akan kami benahi untuk kedepanya sekiranya akan kami terapkan sesuai dengan no antrian.Terima kasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.
MEDIANA AYU KUSUMA, 23 Nov 2013
Konsultasi :

ass...

saya pasien an.mediana ayu kusuma dgn no.CM (no RM)671799,

pada hari sabtu (16/11/13) saya melahirkan anak (no.CM/RM 677600) di ruang VK jam 21.25, setelah itu saya dirawat di ruang paviliun 303A selama 3 hr.

yg mau saya tanyakan, apakah anak saya sudah di imunisasi HB 0 ? karena saya belum diberitaukan oleh dokter dan perawatnya. mohon bantuan informasinya.

sekedar info, dokter yg menangani saya dr. Eddy Sp.OG, sedangkan dokter anaknya dr.ABdul Rohim Sp.A

terima kassih atas bantuan nya...

Jawab : Wa'alaikumssalam Wr Wb. Ibu Mediana Ayu Kusuma yang kami hormati, anak ibu belum di lakukan Imunisasi,unt Imunisasi di Poli stiap hari Selasa dan Jum'at..Terima Kasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.
ITA, 22 Nov 2013
Konsultasi :

Asalamu'alaikum

Mau tanya, apakah obat yang belum diminum bisa dikembalikan?

saya kemaren periksa di tht, diberikan resep dan sudah ambil obatnya. karena saa periksa lagi teryata keluhan saya bukan karena itu, apakah obatnya bisa dikembalikan? mengingat harganya lumayan mahal menurut saya, dan belum sama sekali diminum.

 

Terima kasih.

 

Jawab : Wa'alaikumssalam Wr Wb. Mbak Ita yang kami hormati,jika obat tsb belinya di Apotik RSU Haji sby,Obat tsb bisa dikembalikan di Apotik dengan membawa kwitansi pembelian dan surat keterangan dari dokter THT bahwa Obat tsb tidak dipakai(minta ke Poli THT),Terima kasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.
‹ First  < 47 48 49 50 51 >  Last ›
Info Hotline
Central :
031 592 4000
Emergency : Ext. 1111
Informasi : Ext. 5000
Radiologi : Ext. 5126
Laboratorium : Ext. 5820
Humas : Ext. 5442
Ambulance:
031 7849 5118