Username         Password    
KONSULTASI ONLINE


Klik disini untuk ikut konsultasi
‹ First  < 47 48 49 50 51 >  Last ›
EMI, 24 Aug 2014
Konsultasi
:

assalamualaikum wr. wb

mas, mw tanya biaya nya berapa ya kalo mw rawat jalan utama di RSU Haji? terima kasih

Jawab
:

Wa'alaikumssalam Wr Wb,Ibu/Mbak Emi yang kami hormati,untuk tarif Rawat jalan Utama Nur Afiyah RSU Haji Surabaya,silahkan anda menghubungi langsung ke Rekam Medik Paveliyun telp 031-592400 ext 5144,Terima kasih,Wassalamu'alaikum Wr Wb.

ROBIN, 22 Aug 2014
Konsultasi
:

Selamat sore, numpang nanya. Kalau biaya ESWL di RS ini kisarannya kira2 berapa ya? Dan apakah RS ini menerima JKN?

Jawab
:

Selamat sore,Bpk Robin yang kami hormati,Mohon Maaf RSU Haji Surabaya belum memiliki Alat untuk ESWL,jadi kami belum bisa mengerjakan ESWL,demikian yang bisa kami informasikan,Terima kasih.

NIA PUTRI S, 22 Aug 2014
Konsultasi
:

selamat sore, sy habis membaca u/ review biaya persalinan di RSU Haji, yg membedakan u/ klas I, II, III dan pav A,B,C dan D apa ya?

klo misal sy menggunakan bpjs, dapat rujukan dr faskes terkait, apakah ditujuan rujukan nanti sy dperiksa lagi u/memastikan bahwa bpjs bisa dgunakan u/ persalinan tersebut apa tidak ya?

terimakasih sebelumnya.

Jawab
:

Terima kasih saudara Nia Putri S

Yang membedakan biaya adalah Kamar dan Fasilitas Lainnya.

Bpjs dari faskes yg terkait yg ibu gunakan, pasti diterima di sini.

Masalah berapa biaya yg akan ditanggung tergantung dari kelas BPJS ibu dan diagnosa nantinya

Semoga ibu berkenan

BURHAN, 20 Aug 2014
Konsultasi
:

Assalamu'alaikum,

Mau tanya untuk pelayanan rawat jalan bagi pasien baru biaya pendaftarannya berapa ya? dan prosesnya bagaimana sampai menuju poli yang dituju

dan tujuan saya adalah poli Urologi

kira kira setelah berkonsultasi dan berobat ke poli urologi apakah masih kena biaya dipoli tersebut? dan biayanya berapa untuk tiap konsultasi di poli tersebut?

 

Terima, Kasih

Jawab
:
Wa'alaikumssalam Wr Wb,Tn Burhan yang kami hormati,alur bagi pasien baru rawat jalan Poli Urologi,pertama mendaftarkan diri di pendaftaran rekam medik ke poli yang dituju (poli Urologi),setelah mendapatkan nomer antrian,pasien langsung menuju ke ruang tunggu poli dalam hal ini Poli Urologi,untuk menunggu pangillan dari petugas poli Urologi,setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan dianggap cukup/mendapatkan resep,pasien membayar biaya karcis/pemeriksaan Rp.15.000,- di kasir,sudah termasuk biaya konsutasi.Terima kasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.
‹ First  < 47 48 49 50 51 >  Last ›