Konsultasi Online


 Mulai konsultasi

NINIK S, 27 Mar 2020

Konsultasi
:
Assalamualaikum..mhn bertanya saya pasien Ca & telah slese kemo yg ke 6 pd bln pebruari kmrn, pd tgl 5 Maret sy kontrol pertama & mendaptkan obat untuk sebulan. Karena rumah sy d Madiun & situasi yg tdk baik utk kluar kota bolehkan saya utk bln April ini mengcopy/membeli obat sesuai resep bln lalu tanpa hrs datang ke RSU Haji Sby? Trikasih, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Jawab

:

RATNA ANJANI, 27 Mar 2020

Konsultasi
:
Permisi .. Saya mau bertanya , saya hamil 9bulan dan saya mendapatkan rujukan berikut sktm ,, karna saya belum pernah cek sebelumnya apakah saya harus cek dulu ??? Yang saya tanyakan 1. Berapa biaya cek di rs haji 2. Jadwal untuk cek kehamilan 3. Biaya persalinan di RS haji dengan menggunakan SKTM dan surat rujuk .. Apakah gratis untuk ibunya ? Atau tdk ? Jika kira2 ibu bayi gratis maka anak trsb biayanya brp ? 4. Apa persyaratan yg harus di bawa ketika persalinan ? Terimakasih ...

Jawab

:

RATNA ANJANI, 27 Mar 2020

Konsultasi
:
Permisi .. Saya mau bertanya , saya hamil 9bulan dan saya mendapatkan rujukan berikut sktm ,, karna saya belum pernah cek sebelumnya apakah saya harus cek dulu ??? Yang saya tanyakan 1. Berapa biaya cek di rs haji 2. Jadwal untuk cek kehamilan 3. Biaya persalinan di RS haji dengan menggunakan SKTM dan surat rujuk .. Apakah gratis untuk ibunya ? Atau tdk ? Jika kira2 ibu bayi gratis maka anak trsb biayanya brp ? 4. Apa persyaratan yg harus di bawa ketika persalinan ?

Jawab

:

RENGGA EKA, 26 Mar 2020

Konsultasi
:
Apabila saya ingin medical check up tetapi hanya foto thorax dan EKG saja apa bisa? Dan biayanya berapa? Prosedurnya bagaimana? Terima kasih

Jawab

:

DIAN, 24 Mar 2020

Konsultasi
:
Assalamu'alaikum. Saya mau tanya tgl 30 maret 2020 kan anak saya jadwal kontrol ke dr. Arief, Sp. A di poli respirologi anak. Saya khawatir jika kontrol ke RS krn ada wabah virus corona tetapi hrs kontrol untuk mendapatkan obat INH (sedang terapi pengobatan untuk diagnosa IL TB). Solusinya bgmn ya? Pasien bpjs dan tiap kontrol pada resep obat diresepi untuk 14 hari, sehingga harus kontrol tiap 2 minggu sekali ke RS. Pengobatan yg dijalani sampai 6 bulan. Terimakasih. Mohon solusinya ????????

Jawab

:

123Last ›
 Mulai konsultasi
  BERITA TERBARU

Kunjungan Mahasiswa Centro Escolar University, Philippines

28 January 2020

SHOLAT ISTISQA DI RSU HAJI SURABAYA

01 November 2019

KEIKUTSERTAAN RSU HAJI SURABAYA DI JATIM FAIR 2019

08 October 2019

MILAD RSU HAJI SURABAYA KE 26

26 April 2019