SPO RUMAH SAKIT


Tahun : 2022

Laporan RSU Haji Surabaya tahun 2022

  • Penanganan Masukan dan Pengaduan Pelanggan; --- baca
  • Penanganan Pengaduan Komplain Langsung di unit kerja; --- baca
  • Memberikan Informasi Larangan Merokok; --- baca
  • Permintaan Pemesanan Media Cetak Leaflet; --- baca
  • Penyiaran Informasi Melalui Media Radio; --- baca
  • Penyiaran Informasi Melalui Media Televisi; --- baca
  • Publikasi Melalui Media Surat Kabar; --- baca
  • Pencarian Data atau Informasi Melalui Website; --- baca
  • Penyampaian Informasi Melalui Website; --- baca
  • Penangan Pengaduan atau Komplain yang Berpotensi Tuntutan Hukum; --- baca
  • Pelaksanaan Pameran; --- baca
  • Penanganan Masukan dan Pengaduan Melalui Kotak Saran; --- baca
  • Pemasangan dan Pelepasan Media Informasi (Poster, Banner, Spanduk); --- baca
  • Penyediaan Media Informasi dan Publikasi (leaflet dan Bulletin); --- baca
  • Pendokumentasian Kegiatan Melalui Video; --- baca
  • Pendokumentasian Kegiatan Melalui Foto; --- baca
  • Penanganan Masukan dan Pengaduan Melalui Whatsapp dan SMS; --- baca
  • Permintaan Pembuatan Media Informasi (Papan Nama, Benner, Poster, Stiker); --- baca
  • Menjawab Konsultasi dan Pengaduan Melalui Website; --- baca
  • Permintaan Peliputan Berita oleh Media Massa (Cetak, ElektronikTV, online new dan radio); --- baca

Tahun : 2021

Laporan RSU Haji Surabaya tahun 2021

  • Panduan Penanganan Masukan dan Pengaduan Pelanggan; --- baca

Tahun : 2020

Laporan RSU Haji Surabaya tahun 2020

  • Mekanisme Pemberian Panjar; --- baca
  • Mekanisme Pencairan Belanja Langsung; --- baca
  • Mekanisme Pencairan dan Pertanggungjawaban Dana Subsidi; --- baca
  • Mekanisme Pencairan Gaji BLUD Non PNS; --- baca
  • Mekanisme Pencairan Gaji PNS; --- baca
  • Pengajuan Dana Fungsional; --- baca