BERITA

SURVEI AKREDITASI SNARS EDISI 1

21 May 2018



Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Pusat melakukan Survey Akreditasi di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya, Senin (21/05/2018). Dalam tim yang hadir dr. Henry Boyke Sitompul, SpB, FICS., sebagai ketua, dr. Bambang Sudarmanto, SpAK (K), MARS., sebagai anggota, dr. Tini Sekarwati, MM., sebagai anggota., Saidah Simanjutak, S.Kp.MARS., sebagai anggota.

Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1, merupakan standar akreditasi baru yang bersifat nasional dan diberlakukan secara nasional di indonesia. Dalam sambutanya penerimaan tim surveyor, Pelaksana tugas Direktur RSU Haji Surabaya yang dijabat oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur Dr. dr. Kohar Hari Santoso, SpAn, KIC, KAP. Menyampaikan bahwa survey akreditasi merupakan amanah UU Rumah Sakit yang wajib dilaksanakan oleh rumah sakit dan merupakan kebutuhan rumah sakit, untuk itu semua warga rumah sakit harus semangat dan siap secara terus menerus meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit.

Adapun dalam sambutan ketua tim surveyor dr. Henry Boyke Sitompul, SpB, FICS., menyampaikan bahwa tujuan survey bukan untuk menguji atau mengaudit kegiatan tim medis yang ada di rumah sakit, tapi lebih membina rumah sakit dalam meningkatkan mutu, meningkatkan keselamatan pasien, meningkatkan perlindungan pasien dan SDM rumah sakit serta mendukung program pemerintah dibidang kesehatan. (PPID/Misdan S)


  POJOK BERITA

Serah Terima Hibah CSR Bank Jatim Cab. Dr. Sutomo dengan Rumah Sakit Umum Haji Surabaya Berupa ... Selengkapnya
Tanggal 07 Februari 2019 RSU Haji menerima kunjungan dari RSUD BATANG – JAWA TENGAH dalam rangk ... Selengkapnya
Kamis, 31 Januari 2019 di Pendopo II kantor kabupaten bangkalan diadakan BAKSOS menjelang (HPN) ... Selengkapnya
Tanggal 29-30 Januari 2019 RSU Haji menerima kunjungan dari RS WAVA HUSADA KESAMBEN - BLITAR da ... Selengkapnya
  BERITA TERBARU

HIBAH MOBIL DARI BANK JATIM

28 February 2019

KUNJUNGAN RSUD BATANG KE RSU HAJI SURABAYA

07 February 2019

Baksos Jelang Hari Pers Nasional (HPN) di Bangkalan

31 January 2019

KUNJUNGAN RS WAVA HUSADA KE RSU HAJI SURABAYA

30 January 2019