BERITA

KEGIATAN PENERIMAAN DAN PEMBEKALAN DOKTER MUDA GELOMBANG 34 FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TANGGAL 6 JULI 2020 SECARA VIRTUAL (DARING)

06 July 2020



Berdasarkan Visi Rumah Sakit Umum Haji Surabaya dan mengingat RSU Haji Surabaya sebagai rumah sakit tipe B Pendidikan, maka untuk ikut serta memajukan dunia pendidikan RSU Haji Surabaya membuka lahan praktik klinis bagi tak terkecuali Calon Dokter. Pada tanggal 6 Juli 2020 RSU Haji khususnya bidang Diklit dan Komkordik, bersama-sama melaksanakan ceremonial penerimaan dan pembekalan secara umum Dokter Muda dari FK-UMM tersebut. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 maka kegiatan tersebut dilaksanakan secara Virtual. Acara ini menjadi sangat penting karena sebelum masuk ke RSU Haji Surabaya mereka harus mengetahui apa saja yang harus dilakukan saat berada di lingkungan rumah sakit yang bertujuan untuk menjamin mutu dan keselamatan pasien selama mereka melaksanakan praktik klinis di sini.
Kegiatan ini mulai dilaksankan tanggal 6 Juli 2020 di Ruang Roudhoh RSU Haji Surabaya, acara ini dihadiri oleh Bapak Wadir Penunjang Medik dan Diklit, Kepala Bidang Diklit, Ketua Komkordik, Kepala Seksi Diklat, diikuti oleh Wakil Dekan I FK UMM dan para dokter muda sebanyak 87 orang. Penyerahan diserahkan langsung oleh Wakil Dekan I FK UMM secara virtual.
Kegiatan ini tidak berhenti pada hari ini saja tetapi berlanjut untuk 2 minggu ke depan dengan materi dari tiap-tiap Kelompok Staf Medis (KSM).


  POJOK BERITA

Hari pertama masuk setelah cuti lebaran tahun 2024 RSUD Haji mengadakan Halal Bi Halal. Kegiatan ... Selengkapnya
Tim Inovasi RSUD Haji Provinsi Jawa Timur memiliki program satu inovasi satu unit kerja. Dengan a ... Selengkapnya
Pendakwah Viral, Gus Iqdam berkunjung ke RSUD Haji Provinsi Jawa Timur. Ustadz dari Blitar yang m ... Selengkapnya
Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya