BERITA

KEGIATAN SENAM JUMAT PAGI OLEH SELURUH KARYAWAN RSU HAJI SURABAYA DALAM UPAYA MENJAGA KEBUGARAN TUBUH DAN UPAYA GERMAS (GERAKAN MASYARAKAT SEHAT)DENGAN AKTIVITAS FISIK

17 July 2020



Pada tanggal 17 Juli 2020 dilakukan kegiatan rutin karyawan yaitu mengikuti senam kesegaran jasmani di halaman dimulai pukul 06.15 WIB. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Jumat dan wajib diikuti oleh seluruh karyawan RSU Haji Surabaya. 

Tujuan dari kegiatan senam rutin tersebut adalah agar seluruh karyawan dapat menjaga kebugaran tubuh dan dalam upaya melaksanakan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Dalam melaksanakan kegiatan tersebut tentunya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antar peserta dan menggunakan masker. Absensi dilakukan di halaman setelah senam berakhir, yang dibawa oleh staff kepegawaian.  Pada saat absensi diharapkan seluruh peserta senam untuk tetap selalu jaga jarak (dilarang berkerumun).

Selain kegiatan senam pagi, di hari Jumat dilakukan Jum'at berkah dengan membagikan nasi bungkus gratis untuk pasien dan pengunjung RSU Haji Surabaya di depan ruang Radiologi (Tower Arafah) pada pagi hari. Tujuannya adalah berbagi rejeki dan membantu pasien dan pengunjung RS Haji yang membutuhkan. Kegiatan tersebut diharapkan akan terus berjalan dan memberi dampak positif bagi seluruh karyawan RS kedepannya.


  POJOK BERITA

Hari pertama masuk setelah cuti lebaran tahun 2024 RSUD Haji mengadakan Halal Bi Halal. Kegiatan ... Selengkapnya
Tim Inovasi RSUD Haji Provinsi Jawa Timur memiliki program satu inovasi satu unit kerja. Dengan a ... Selengkapnya
Pendakwah Viral, Gus Iqdam berkunjung ke RSUD Haji Provinsi Jawa Timur. Ustadz dari Blitar yang m ... Selengkapnya
Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya