BERITA

WEBINAR KUDAMBHA ( KUINGIN DAPATKAN BUAH HATI) DALAM RANGKA HUT PEMPROV JATIM YANG KE-75

15 September 2020



Memiliki buah hati nan sehat dan lucu merupakan impian dari setiap pasangan menikah. Namun dalam kenyataannya, ada saja kendala – kendala yang di hadapi setiap pasangan untuk mencapai hal yang di impikan tersebut. Dan seiring berjalananya waktu generasi millennial saat ini, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan menjadi salah satu kendala.  Dalam rangka memeriahkan HUT Pemprov ke 75 RSU Haji Surabaya,  KSM Obstetry dan Ginekologi RSU Haji Surabaya bermaksud mengadakan kegiatan Weinar berbagi ilmu ke sejawat di lingkungan RSU Haji Surabaya dan sekitarnya. Acara seminar dilangsungkan secara daring.

Kegiatan webinar dilaksanakan secara virtual di ruang roudhoh lt. 8  tanggal 15 September 2020 dengan menggunakan aplikasi ZOOM dan Youtube. Webinar ini disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidang SMF Obsgyn yaitu dr. Ali Mahmud, SpOG(K-FER).

Dalam sharing ilmu  “KUDAMBHA” (Ku Ingin Dapatkan Buah Hati) dan memberikan pengetahuan kepada pasangan usia subur tentang tips dan trick untuk mendapatkan buah hati, memberikan pengetahuan bagaimana cara hidup sehat, dan memberikan pengetahuan tentang apa saja yang dapat mempengaruhi kesehatan produksi dan memberikan solousi secara tepat.  Diikuti oleh 100 orang eksternal maupun internal baik dari kalangan karyawan RS Haji Surabaya maupun dari masyarakat awam.

 


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya