BERITA

WEBINAR KESEHATAN MENTAL WAWASAN KEBANGSAAN DAN PSYCHOLOGICAL WELL BEING DI TEMPAT KERJA “MENINGKATKAN RASA BAHAGIA DI TEMPAT KERJA UNTUK MENDUKUNG PRODUKTIVITAS DALAM BEKERJA”

19 July 2022



Surabaya-Rumah Sakit Umum Haji Surabaya merupakan instansi yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam memberikan pelayanan di rumah sakit, kesejahteraan psikologis (psychological wellbeing) karyawan merupakan modal utama dalam menunjang pelayanan yang diberikan kepada konsumennya. Upaya peningkatan kesejahteraan psikologis (psychological wellbeing) karyawan tentunya juga akan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien dan juga peningkatan produktivitas bagi seluruh karyawan di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan narasumber dari Kepala Bidang Integrasi Bangsa BANGKESPOL Jawa Timur yaitu Johan Fitriadi, SSTP, M.SI dan 2 Narasumber dari RSUD Haji Provinsi Jawa Timur yaitu dr. Mardianto, Sp.KJ dan Dina Fitri Astuti., S.Psi.,M.Psi., Psikolog tujuan dari webinar ini, seluruh karyawan dapat lebih menyadari perannya di dalam lingkup Rumah Sakit Umum Haji Provinsi Jawa Timur Sehingga dapat bersama – sama berupaya meningkatkan produktivitas dan loyalitas kerja dan meningkatkan pengetahuan terkait wawasan kebangsaannya sehingga tercipta cinta dan loyalitas terhadap tempat kerja. Dalam webinar ini di ikuti seluruh karyawan / karyawati RSUD Haji Provinsi Jawa Timur.

-Humas RSUD Haji Prov.Jatim-


  POJOK BERITA

Ramadah adalah bulan penuh keberkahan. Keberkahan dapat diraih dengan memperbanyak amal ibad ... Selengkapnya
Bapak Ahmad Jazuli Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim berkunjung ke RSUD Haji pada tangga ... Selengkapnya
Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H, jam pelayanan di RSUD haji mengalamipenyesuaian. Dian ... Selengkapnya
Bulan K3 Nasional diperingati selama sebulan. Terhitung mulai tanggal 12 Januari sampai 12 Februa ... Selengkapnya