Konsultasi Online


 Mulai konsultasi

VONNYTA HANDAYANI, 29 Oct 2019

Konsultasi
:
Mohon maaf...mengapa pertanyaan/keluhan/keberatan saya pada tanggal 25 oktober 2019 hanya dijawab tidak tahu/tidak terjawab? Apakah belum pernah terjadi hal semacam ini sehingga tidak ada SOP-nya? Atau mungkin tidak/belum dikoordinasikan dengan pihak terkait? Maaf jika saya salah mengalamatkan pertanyaan di bagian konsultasi online ini. Ini dikarenakan keluhan yang saya sampaikan melalui email belum mendapatkan respon dari pihak terkait. Saya hanya merasa dirugikan sebagai pengguna layanan rsu haji. Jika petugas yang kurang benar, mengapa harus pasien yang menanggung akibat/kerugiannya? Semoga hal semacam ini tidak terulang lagi, terlebih kepada pasien lainnya, terlebih bagi mereka yang awam dengan prosedur d rsu haji.

Jawab

:

Assalamualaikum.wr.wb. Mohon maaf saudara sudah mengirim melalui alamat e-mail yang mana?
Kembali ke daftar konsultasi
  BERITA TERBARU

Kunjunga Bapak Dr. H. Akhmad Jazuli , SH, MSi Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim ke RSUD Haji

14 March 2024

Manfaatkan Bulan Ramadhan dengan memperbanyak Amal Ibadah

12 March 2024

Penyesuaian Jam Pelayanan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445

08 March 2024

ADA BULAN K3 DI RSUD HAJI PROVINSI JAWA TIMUR

12 January 2024