Mulai konsultasi |
VONNYTA HANDAYANI, 29 Oct 2019 |
||
Konsultasi |
: |
Mohon maaf...mengapa pertanyaan/keluhan/keberatan saya pada tanggal 25 oktober 2019 hanya dijawab tidak tahu/tidak terjawab? Apakah belum pernah terjadi hal semacam ini sehingga tidak ada SOP-nya? Atau mungkin tidak/belum dikoordinasikan dengan pihak terkait? Maaf jika saya salah mengalamatkan pertanyaan di bagian konsultasi online ini. Ini dikarenakan keluhan yang saya sampaikan melalui email belum mendapatkan respon dari pihak terkait. Saya hanya merasa dirugikan sebagai pengguna layanan rsu haji. Jika petugas yang kurang benar, mengapa harus pasien yang menanggung akibat/kerugiannya? Semoga hal semacam ini tidak terulang lagi, terlebih kepada pasien lainnya, terlebih bagi mereka yang awam dengan prosedur d rsu haji. |
|
|
Assalamualaikum.wr.wb. Mohon maaf saudara sudah mengirim melalui alamat e-mail yang mana? |