Mulai konsultasi |
DRA.KUSWATI ANGGRAENI, 06 Nov 2015 |
||
Konsultasi |
: |
ASSALAMUALAIKUM WR WB,MOHON MAAF SEBELUMNYA SAYA CUMA MAU SAMPAIKAN PESAN AJA KPD MANAJEMEN RUMAH SAKIT,TOLONG LEBIH DIPERHATIKAN LAGI MENGENAI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT INI,DIMANA BEBERAPA HARI YANG LALU SAYA MENGANTARKAN SAUDARA SAYA BEROBAT KARENA KEADAAN DARURAT MAKA SAYA LANGSUNG KE IGD TAPI SAYA SANGAT KECEWA KARENA BEBERAPA KARYAWAN ATAU PERAWAT AGAK OGAH OGAHAN DAN SEDIKIT CUEK DENGAN PASIEN,CEMBERUT....PROFESIONAL DONG,,, MANA SENYUM SAPA DAN APALAH APALAH YANG JADI KEBANGGAAN RUMAH SAKIT INI..TERUS TERANG KAMI SANGAT MENYAYANGKAN KEADAAN KEMAREN DAN KECEWA PADAHAL SAYA SUDAH LAMA MEMPERCAYAI RUMAH SAKIT INI..... MOHON PERHATIAN LAGI DAN BILA PERLU DIBERIKAN PELATIHAN LAGI DALAM MELAYANI PASIEN... OK MOHON MAAF SEBELUMNYA..WASSALAM |
|
|
Wa`alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh Ibu Dra. Kuswati Anggraeni yang Kami hormati, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ibu rasakan atas pelayanan kami. Perhatian Ibu akan menjadi bahan introspeksi dan koreksi kami untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih atas saran, perhatian dan kepercayaan Ibu kepada kami. Semoga kami bisa mendapat hikmah dan pembelajaran untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh
|