Konsultasi Online


 Mulai konsultasi

DRA.KUSWATI ANGGRAENI, 06 Nov 2015

Konsultasi
:
ASSALAMUALAIKUM WR WB,MOHON MAAF SEBELUMNYA SAYA CUMA MAU SAMPAIKAN PESAN AJA KPD MANAJEMEN RUMAH SAKIT,TOLONG LEBIH DIPERHATIKAN LAGI MENGENAI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT INI,DIMANA BEBERAPA HARI YANG LALU SAYA MENGANTARKAN SAUDARA SAYA BEROBAT KARENA KEADAAN DARURAT MAKA SAYA LANGSUNG KE IGD TAPI SAYA SANGAT KECEWA KARENA BEBERAPA KARYAWAN ATAU PERAWAT AGAK OGAH OGAHAN DAN SEDIKIT CUEK DENGAN PASIEN,CEMBERUT....PROFESIONAL DONG,,, MANA SENYUM SAPA DAN APALAH APALAH YANG JADI KEBANGGAAN RUMAH SAKIT INI..TERUS TERANG KAMI SANGAT MENYAYANGKAN KEADAAN KEMAREN DAN KECEWA PADAHAL SAYA SUDAH LAMA MEMPERCAYAI RUMAH SAKIT INI..... MOHON PERHATIAN LAGI DAN BILA PERLU DIBERIKAN PELATIHAN LAGI DALAM MELAYANI PASIEN... OK MOHON MAAF SEBELUMNYA..WASSALAM

Jawab

:

Wa`alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Ibu Dra. Kuswati Anggraeni yang Kami hormati,

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ibu rasakan atas pelayanan kami. Perhatian Ibu akan menjadi bahan introspeksi dan koreksi kami untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih atas saran, perhatian dan kepercayaan Ibu kepada kami. Semoga kami bisa mendapat hikmah dan pembelajaran untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Kembali ke daftar konsultasi
  BERITA TERBARU

Kunjunga Bapak Dr. H. Akhmad Jazuli , SH, MSi Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jatim ke RSUD Haji

14 March 2024

Manfaatkan Bulan Ramadhan dengan memperbanyak Amal Ibadah

12 March 2024

Penyesuaian Jam Pelayanan Selama Bulan Suci Ramadhan 1445

08 March 2024

ADA BULAN K3 DI RSUD HAJI PROVINSI JAWA TIMUR

12 January 2024