BERITA

WEBINAR DALAM RANGKA HARI ANAK NASIONAL RSU HAJI SURABAYA DENGAN TEMA "JADILAH ANAK TETAP BAHAGIA DAN TERLINDUNGI DI ERA PANDEMI COVID-19"

28 July 2020



Penyelenggaraan perlindungan anak tetap harus dilakukan meski dimasa pandemi seperti ini.
Kita semua mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa, menjadikan anak kita sebagai generasi baru yang tangguh adalah bekal untuk mereka dalam menghadapi masa depan. Oleh karena itu RSU Haji Surabaya menyelenggarakan kegiatan webinar gratis dalam rangka memperingati hari anak nasional.

Kegiatan webinar dilaksanakan secara virtual di ruang serambi mekah tanggal 28 Juli 2020 dengan menggunakan aplikasi ZOOM dan Youtube. Webinar ini disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidang perlindungan anak yaitu Dr.Andriyanto,SH.M.Kes selaku Kepala Dinas Perlindungan Anak Prop.Jatim dan oleh dokter spesialis anak yang sangat perhatian dalam hal tumbuh kembang anak yaitu dr.Dyah Retno Wulan,SpA. Selain itu juga narasumber berasal dari Instalasi Rehabilitasi Medik yaitu dr.Febriana ,Sp.KFR dengan moderator Wadir Jangmed dan Diklit, drg.Ansarul Fahrudda,M.Kes.

Dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru kita tetap butuh informasi dan edukasi, hal tersebut diharapkan bisa menumbuhkan anak -anak menjadi Generasi baru dan siap untuk menghadapi kebiasaan baru.


  POJOK BERITA

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Administrasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Provinsi Ja ... Selengkapnya
Selasa, tanggal 14 Mei 2024 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur menyelenggereken Halal Bi Halal bersama ... Selengkapnya
Hari pertama masuk setelah cuti lebaran tahun 2024 RSUD Haji mengadakan Halal Bi Halal. Kegiatan ... Selengkapnya
Tim Inovasi RSUD Haji Provinsi Jawa Timur memiliki program satu inovasi satu unit kerja. Dengan a ... Selengkapnya