BERITA

PENERIMAAN PENGHARGAAN KI AWARDS UNTUK RSUD HAJI PROVINSI JAWA TIMUR DARI KOMISI INFORMASI PROVINSI JAWA TIMUR

20 December 2021



Surabaya-Keterbukaan informasi publik menjadi hal yang sangat penting untuk mewujudkan good governance dalam mendorong tata kelola pemerintahan yang baik, transparan, partisipatif dan akuntabel. Keterbukaan informasi publik dinilai menjadi faktor utama dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas. Maka tidak ada alasan bagi badan publik baik Pemprov, Pemkab/Kota, Pemdes, KPU dan Bawaslu untuk tidak menjalankannya.  

Kegiatan penganugerahan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi badan publik untuk terus berbenah dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik sesuai dengan amanat UU no. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP). 

RSUD Haji Provinsi Jawa Timur Meraih Penghargaan KI Awards dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur sebagai Badan Publik Informatif. Diharapkan dengan penghargaan tersebut, RSUD Haji mampu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pelayanan kesehatan di RS.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur berpesan  juga memberikan support kepada Komisi Informasi untuk terus eksis dalam mengedukasi badan publik dan masyarakat tentang keterbukaan informasi dan menginginkan agar Komisi Informasi Prov Jatim terus memotret dinamika keterbukaan informasi publik pada setiap badan publik di Jawa Timur, khususnya badan publik pemerintah. 

-Hukmas dan Pemasaran-

 


  POJOK BERITA

Selasa, tanggal 14 Mei 2024 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur menyelenggereken Halal Bi Halal bersama ... Selengkapnya
Hari pertama masuk setelah cuti lebaran tahun 2024 RSUD Haji mengadakan Halal Bi Halal. Kegiatan ... Selengkapnya
Tim Inovasi RSUD Haji Provinsi Jawa Timur memiliki program satu inovasi satu unit kerja. Dengan a ... Selengkapnya
Pendakwah Viral, Gus Iqdam berkunjung ke RSUD Haji Provinsi Jawa Timur. Ustadz dari Blitar yang m ... Selengkapnya