BERITA

SERTIJAB DIREKTUR RSU HAJI SURABAYA OLEH GUBERNUR JAWA TIMUR

29 June 2018



Jum’at tanggal 29 Juni 2018 bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Gubernur Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, melantik Direktur Baru RSU Haji Surabaya Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, M.Kes beserta 9 pejabat tinggi eselon II di Lingkungan Pemprov Jatim berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jatim No 821.2/952/204/2018.

Sebelumnya Dr. drg. Sri Agustina A, M.Kes menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur pada masa jabatan Juni 2017 s/d Juni 2018. Dikesempatan yang sama Wakil Direktur Penunjang Medik dan Diklit RSU Haji, dr. Herlin Ferliana, M.Kes, dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur.

Proses serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dr. H. Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur. Dalam pidatonya, Dr. H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo meminta kepada 10 pejabat tinggi yang dilantik ini untuk terus belajar dan berinovasi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, Pakde Karwo juga berharap agar para pejabat tinggi ini lebih peka terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

Di akhir sambutannya, Pakde Karwo mengucapkan selamat kepada para pejabat ini dalam menjalankan fungsi negara dalam melayani masyarakat. Semoga bisa semakin meningkatkan kinerja SKPD masing-masing.


  POJOK BERITA

Hari ini Rabu, 28 Agustus 2024 Dr. drg. Ansarul Fachrudda, M.Kes.,MARS Plt. Direktur RSUD Haji me ... Selengkapnya
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Gove ... Selengkapnya
Surabaya, 16 Agustus 2024. Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat istimewa bagi bangsa Indones ... Selengkapnya
Hari ini Senin tanggal 5 Agustus 2024 Dr. drg. Ansarul Fachrudda, M.Kes MARS Plt. Direktur RSUD H ... Selengkapnya