BERITA

KEHEBOHAN PEGAWAI RSUD HAJI MEMPERINGATI HUT KE 79 RI

15 August 2024



Surabaya, 16 Agustus 2024. Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat istimewa bagi bangsa Indonesia hal ini karena bulan Agustus adalah bulan peringatan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun 1945. Berbagai macam kegiatan untuk memperingati HUT  Ke 79 RI diantaranya upacara bendera, lomba - lomba, syukuran dan banyak kegiatan yang lainnya.

Pegawai RSUD Haji sebagai warga negara seperti warga negara yang lainnya, juga memperingati HUT ke 79 RI dengan hebohnya. Sejak Awal bulan, masing masing unit kerja merias tempat kerjanya dengan aneka asesori dengan warna dominan merah dan putih. Masing -masing unit kerja mengadakan lomba yang unik unik setelah jam pelayanan, Puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2024 pegawai mengikuti upacara bendera di halaman depan rumah sakit. Kehebohan ini nampak jelas jika kita perhatikan foto-foto kegiatan.

Semoga kegiatan ini menumbuh kembangkan rasa patriotisme dalam diri kita semua sebagai bangsa Indonesia. Semoga. (Humas RS Haji)


  POJOK BERITA

Hari ini Rabu, 28 Agustus 2024 Dr. drg. Ansarul Fachrudda, M.Kes.,MARS Plt. Direktur RSUD Haji me ... Selengkapnya
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Gove ... Selengkapnya
Surabaya, 16 Agustus 2024. Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat istimewa bagi bangsa Indones ... Selengkapnya
Hari ini Senin tanggal 5 Agustus 2024 Dr. drg. Ansarul Fachrudda, M.Kes MARS Plt. Direktur RSUD H ... Selengkapnya