BERITA

MERIAHNYA AKREDITASI FAIR DI RSU HAJI SURABAYA

13 November 2018



RSU Haji mengadakan Pameran Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Fair pada tanggal 13-15 November 2018. Pameran ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur yakni Bapak Heru Tjahjono Turut hadir dalam acara pembukaan pameran diantaranya Asisten Administrasi Umum, Dr. Ir. I MADE SUKARTHA, CES, Kadinkes Provinsi Jawa Timur, Dr. KOHAR HARI SANTOSO, dr., SpAn., KAP., KIC.

Pesan yang disampaikan oleh Bapak Sekda ialah “Kebersihan itu faktor pertama dalam memberikan kenyamanan kepada pasien, Secara psikologis, kalau lingkungan kita bersih badan kita juga akan terbawa bersih. Karena, di rumah sakit para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya tidak hanya menyembuhkan yang sakit tapi juga membuat keluarga tenang secara psikologis”

Banyak pengunjung yang antusias dengan perform yang ditampilkan oleh karyawan Rumah sakit Umum Haji Surabaya. Selain menikmati perform pengunjung juga bisa bertanya langsung ke STAN yang disediakan oleh pokja-pokja Akreditasi untuk persiapan Akreditasi dirumah sakitnya. Banyak Stand yang menyediakan souvenir untuk pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang disediakan oleh anggota pokja.


  POJOK BERITA

Selasa,14 Mei 2024 RSUD Haji Provinsi Jawa Timur menyelenggereken Halal Bi Halal bersama Pasien R ... Selengkapnya
Surabaya, 20 Mei 2024 - Plh. Gubernur Jatim Bobby Soemiarsono menjadi Inspektur Upacara Peringata ... Selengkapnya
Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Administrasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Provinsi Ja ... Selengkapnya
Hari pertama masuk setelah cuti lebaran tahun 2024 RSUD Haji mengadakan Halal Bi Halal. Kegiatan ... Selengkapnya